NEW PAYING

PATCLIX

the best new ptc
THE REVOLUTION IN MONEYMAKING ONLINE
Our innovative features for members give them flexibility and more earning potencial. START NOW

new paying
 Name Site : PATCLIX
 Online Since : 2016
 Minimum Cashout : $2.00
 Pay per click : $0.0005 - $0.01
 Refferal Click  : 100%
 daily ads : 12 - 50 ads
 Ad bot cheker : No
 Daily earning : $0.04 - $0.1 ( standar membership )
 Payment Processor : Paypal
 More earning program : Adsgrid, PTSU
 Status: PROBLEM

Kenapa patclix saya masukan daftar di 70 Ptc terbaik ? mari kita bahas mengenai patclix
Patclix adalah Ptc yang Launching pada bulan Mei 2016,
Di awal pada saat saya mendaftar , saya mengirimkan suport ticket mengenai informasi websitenya .
Tak menunggu lama , saya menerima email pemberitahuan bahwa suport ticket saya sudah dibalas disitu saya merasa senang karena admin nya ternyata sangat responsif.

Ternyata Patclix hanya dikelola oleh seorang diri , dengan admin bernama Wotten randal yang berasal dari francis.
Point pertama sudah membuat saya tertarik, ditambah lagi saat pertama mendaftar diberikan bonus upgrade member secara gratis dengan komisi klik refferal 100% ,
hal ini membuat saya tidak sabar untuk segera menyewa refferal , namun hal ini saya tahan karena belum ada bukti payout dari member lain yang terupdate. dihari ke-4 launchingnya sudah ada member yang dibayar , dan disaat itu pula saya langsung morogoh kocek dari paypal untuk menyewa refferal .
al hasil di 7 hari sejak saya mendaftar , saya bisa langsung mencairkan gaji pertama saya . memang tidak besar namun cukup untuk membuktikan bahwa Patclix adalah Ptc yang terbukti membayar.

ada hal lain yang membuat saya tertarik dengan patclix , yaitu minimal 8 iklan dengan nilai $0.01 perhari , sebagi member golden .hal itu tentunya tidak akan disia-siakan oleh semua clickers , karena mendapatkan minimal $0.08 perhari secara gratis , sudah termasuk salah satu Ptc yang membayar mahal.

0.08/hari dan minimal payout $2.00 maka dalam waktu kurang dari 25 hari saja kita bisa melakukan payout meski tidak memiliki refferal sama sekali.
apalagi jika kita memiliki refferal yang aktif ,

untuk sewa refferal di patclix , AVG RR nya juga sangat menggiurkan , silahkan lihat di forum patclix saya mengupdatenya disana .

Jika ingin bergabung silahkan anda klik pada banner di atas , atau bisa KLIK DISINI

Terimakasih telah berkunjung, jika butuh informasi lebih lanjut silahkan gabung di grup facebook " kerja ptc ".
ini adalah bukti bahwa patclix adalah Ptc baru 2016 yang terbukti membayar

Proof of payment
#13
BEST NEW PTC
#12
BEST NEW PTC
#11
BEST NEW PTC
#10
payment patclix
#9
paying
#8
payment 8
#7
best ptc paying
#6
the best ptc
#5
ptc terbukti membayar
#4
payment 4
#3
ptc terbukti membayar
#2
ptc yang terbukti membayar
#1
ptc baru membayar


70ptc Updated at: 10.39

0 komentar: